Monday, November 27, 2006

Penis

seorang pasien....pergi ke dokter alat kelamin untuk mengadukan keluhannya sekitar penis nya.

dokter : apa masalah mu ???

pasien : gini dok.....sebelumnya....dokter jangan menertawakan saya.....saya mohon banget...saya punya..masalah dgn penis saya.

dokter : iya iya ...pak.....tolong ceritakan keluhan bapak...

pasien : bener ya dok...jangan menertawakan saya......(sambil tertunduk)

dokter : memang ada apa ..dengan penis anda pak......

lalu si pasien mengeluarkan isi celana dalamnya.....dan terlihatlah...penis pasien yg bentuknya aneh dan lucu seperti gambar di atas....
kontan sang dokter ter tawa terpingkal²

dokter : huahahahah..hahahahah....gagagagagaga........heeefffppp......
maaf...maaf...pak.....saya ga maksud menyinggung....hehehehe.......

pasien : ga paapaaa koo dookk........(sambil...lunglai lemes,...)

dokter : ok ok.......sekarang jelaskan ...masalah dan keluhanmu itu...

pasien : mmmm......gini dok......mmmmmmmmmm

dokter : ayo....ceritakan...keluhanmu

pasien : mmmmmm....gini dok....sudah dua minggu iinnii...penis saya...bengkak kaya ginii......

dokter......huahahahahahahahahahaha

pasien : bak..buk....braaaang......buk...bruuug.....pakk............
lalu meninggalkan tuh dokter... :D

Posted by: JRP

0 comments: